Daftar Iklan Produk UKM

Jual Pupuk NPK 88 Melayani Harga Distributor Pupuk NPK

Jual Pupuk NPK 88 ✅( distributor dan agen pupuk npk 88 ) ☎ Telp / WA: 082297262097 oke baik disini kami ingin merekomendasikan kepada anda...

Jasa Promosi Produk UKM dan Strategi #1


Hey kamu Para PENGUSAHA UKM saat ini kami menyediakan JASA PROMOSI PRODUK UKM berminat ? oke sebelum kamu masuk pada pilihan ini disini kami menyediakan free saja dengan syarat dan ketentuan berlaku ya dan hanya melayani tingkat kompotitor yang lebih rendah atau medium dan ini mungkin sedikit bantuang untuk anda yang ingin mencoba produk anda tampil di halaman GOOGLE INDONESIA dan tentu dalam mendapatkan ini anda perlu melihat beberapa aspek yang perlu anda ketahui agar sasaran yang akan di promosikan pun menjadi lebih actual tentu nya.



Daftar Isi Promosi Produk UKM
  1. Gratis
  2. Syarat Promosi
  3. My Google Business
  4. Contact


Apakah Benar Benar Gratis Untuk Promosi Usaha UKM disini ?


#syarat dan ketentuan beralaku, Alhamdulilah gratis akan tetapi bantu kami dengan penjelasan produk anda ya dan tentu nya bantu kami dengan mengirim 3 gambar minimal melalui email yang tertera pada blog ini dan sertakan contact person anda agar hal hasil lebih maksimal dalam promosi nya dan tentu penjelasan bisa melalui email saja ya dan disini juga akan kami jelaskan bagaimana dalam mempelajari Google MY Business, nah kira kira bagaimana menurut kamu tertarik kah untuk mempelajari celah point UKM Gratis yang disediakan oleh Google Center yang dinamakan My Google Business.

Google Business merupakan pelayanan gratis yang di sediakan oleh pihak google dan tentu nya agar para pengusaha rumahan dan juga kecilan bisa merasakan nya yang dimana dicantumkan alamat asli toko usaha anda atau rumah anda serta no telephone dan juga link website yang kalau anda punya dan tentu dalam hal ini kelebihan yang bisa kamu dapat kira kira kalau udah ada Jasa promosi produk ukm gratis dan juga sudah memasangkan MY Google Business nah tentu nya akan lebih relavan hasil nya apabila mencari produk anda yang nanti nya target sesuai keinginan anda ya.


Syarat dan Ketentuan Beriklan di Blog ini :


1.       Barang Bersifat Halal.
2.       Jelas Barang Memiliki Nya ( kecuali produk sistem P.O seperti catering atau yang perlu di olah dulu ).
3.       Barang / Produk di Jelaskan dengan sejujur nya karena ini bersifat online jadi perlu lebih baik perhatikan produk nya ya.
4.       Tanggung Jawab Keseluruhan Pada Iklan yang di pasang adalah pengusaha yang memiliki produk tersebut.
5.       Apabila Terjadi Penipuan atau Lainnya Pemilik Situs ini tidak bertanggung Jawab atas kesalahan atau kelalaian tersebut.


Cara Daftar MY Google Business :


1.       Masuk ke Google Business
Cara nya lakukan kunjungan website dengan URL ini ya https://www.google.com/intl/id_id/business/ klik mulai Sekarang ya.



2.       Isi data nama usaha produk anda dan juga Kontak yang bisa di hubungi
Isi dengan lengkap ya karena ini yang sangat penting agar orang akan lebih mudah menemukan produk usaha anda.



3.       Vertifikasi Bisnis / Business
Google butuh memverifikasi eksistensi dan kesesuaian bisnis Anda dengan cara mengirimkan PIN verifikasi lewat surat pos ke alamat bisnis yang sudah Anda tunjuk saat mendaftarkan bisnis di Google My Business.



4.       Konfirmasi Akun Business apabila kode pin dari POS datang.
Di langkah selanjutnya, Anda kemudian memiliki Google+ untuk bisnis Anda di mana melalui Google+ tersebut Anda bisa mengubah informasi terkait bisnis Anda. Namun, sebelum semua informasi yang Anda input mengenai bisnis Anda tampil kepada publik, Anda tentu harus memverifikasi bisnis Anda lewat PIN yang sudah dikirim ke alamat Anda.



Apabila PIN tersebut sudah tiba di alamat, klik opsi Verify Now seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini:
Setelah itu Anda pun selesai mendaftarkan bisnis di Google My Business. Sekarang, Anda hanya perlu mengubah atau pun melengkapi informasi terkait bisnis Anda selengkap-lengkapnya ya.

Contact Person :


rabrian987@gmail.com


Jasa Promosi Produk UKM
jasa promosi produk, jasa promosi produk ukm, strategi promosi produk ukm gratis
Jasa Promosi Produk UKM
10/10 stars

0 Response to "Jasa Promosi Produk UKM dan Strategi #1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel