Daftar Iklan Produk UKM

Jual Pupuk NPK 88 Melayani Harga Distributor Pupuk NPK

Jual Pupuk NPK 88 ✅( distributor dan agen pupuk npk 88 ) ☎ Telp / WA: 082297262097 oke baik disini kami ingin merekomendasikan kepada anda...

Bibit Lele - Cara Budidaya Lele Yang Menguntungkan 100%


Bibit Lele - Cara Budidaya Lele Menguntungkan 2017 sd 2018 (bisnis lele) dalam memulai usaha ternak lele atau bibit lele serta budidayakan ikan yang baik dan benar kini saya akan jelaskan di blog saya dan saya mengambil dari beberapa referensi yang menurut saya otptimal dan tentu nya ini bisa menjadi peluang terbaik anda yang tinggal di perdesaan dan juga kampung tapi bisa menjelit mendapatkan hasil yang baik dalam usaha ikan dan akan di jelaskan untuk konsep mengatasi kematian lele (takdir ya) ikan lele merupakan ikan yang hidup di air tawar dan tentu nya ikan lele tersebut mungkin termasuk ikan yang gak bisa diam dan juga cukup kuat hehehe pernah kah anda melihat di Pasar Ikan mana ikan yang paling kuat hehe kalau menurut pengalaman saya ikan lele tapi ikan lele yang udah agak dewasa bukan lele yang kecil buat bibit gitu.

Bibit Lele

Benih Lele merupakan ikan bayi lele ya tentu nya untuk pertanahan tubuh pun sangat lemah bahkan sangat mudah stress dan ini yang menyebabkan bibit lele cepat down atau cepat K.O jadi dalam packingan anda dalam mengirim bibit lele ke sesuatu kota maka dianjurkan untuk menempatkan dengan baik agar minim seenggak nya dalam bibit yang k.o

Jadi bibit lele memang perlu dan sangat di istimewakan ya kawan karena memang selagi masih kecil memang perlu di perhatikan dengan sebaik baik nya agar hal hasil nya pun dalam ternak lele pun bisa menjadi hal yang menguntungkan yang besar profit nya bahkan menurut saya anda bisa lebih banyak lagi dalam pembelajaran tentang ternak lele dan memang dari mulai kebutuhan obat obatan nya ikan lele dan juga lain nya untuk persiapan ternak dan benih lela anda bisa langsung pelajari di bawah ini :



1.       Persiapan Kolam dan Air dnegan cara mengisi dengan ketinggian 60cm dan endapkan kurang lebih 1 minggu dan tak lupa di berikan dengan probiotik akan lebih baik.

2.       Dalam mengisi bibit lele tentu anda juga perlu mengukur pada kepadatan lele ya tentu agar tidak terlalu padat pula pada penempatan benih lele di kolam tersebut untuk awal per meter persegi (m2) dapat tebar 280 sd 300 ekor bibit jadi lebih di hati hati kan ya agar tidak mudah stress bibit lele nya.

3.       Pemberian Pakan yang baik dan berkualitas tentu pakan nya jadi untuk awal anda biarkan saja bibit tersebut puasa 1 hari untuk mengenal tempat nya terlebih dahulu dan setelah itu berikan metode 3 kali pagi siang dan malam ya.

Oke itulah kesimpulan dalam mencegah kondisi bibit lele dan tentu nya kami juga berkeinginan bisa memberikan hasil terbaik untuk anda dalam mengenai usaha lele dan sekarang kita pelajari pola bisnis lele nya yang tentu nya ini bisa menjadi konsep yang tepat anda datang ke blog kami ya.

Pembibitan Lele tentu memakan waktu kisaran 21 hari lebih dan kalau di per minggu kan menjadi kisaran 3 minggu yang kemudian di panenkan dan bagaimana kalau dengan ikan ternak lele dewasa ? nah lele dewasa membutuhkan kisaran 60 hari yang masuk pada 2 bulan untuk siap di panenkan dan dalam istilah ternak lele tentu ada satu istilah ikan lele induk yang bagus dan tentu mempunyai nilai tinggi yaitu induk lele phyton nah lele ini sangat bagus dan bahkan dalam 1 ekor nya saja bisa terjual dengan income yang cukup menggiurkan yaitu 1 sd 2 juta rupiah kawan maka nya itu kenapa mahal sekali karena memang insyallah positif ternak dan positif sukses kawin dan dalam penjualan ikan lele yang berumur dewasa semisal nya anda bisa bekerja sama dengan pedagang pecel lele atau catering atau bahkan di jual di pasar pasar dan tentu yuk kita lihat berapa konsep pola hitunga nya pada ikan lele tersebut.

Misalnya untuk ukuran  terkecil  bb, tt dan rete. Ukuran bibit menengah  2-2, 2-3,3-4 dan untuk ukuran besar 4-6, 5-7, 6-8, 7-9, 9-12. Biasanya tengkulak  mengambil ukuran rete dan tt.  Untuk ukuran bibit lele sekecil tt dihargai Rp 10 per ekor atau Rp 80.000 per kilogram.

0 Response to "Bibit Lele - Cara Budidaya Lele Yang Menguntungkan 100%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel